Thursday, November 28, 2013

TUHANKU

Tuhanku maafkan sikapku yang telah lalai  
Dan selalu tinggalkan perintah-Mu 
Tuhanku khusyukkan doaku, ikhlaskan aku 
Agar hariku tulus di jalan-Mu
 
Selimuti aku dengan cinta-Mu
Berkahi aku dengan kuasa-Mu setiap waktu
 
Pasti Dirimu, hanya Dirimu 
Yang selalu kuatkan jiwaku, pasti Dirimu
 
Tuhanku khusyukkan doaku, ikhlaskan aku  
Agar hariku tulus di jalan-Mu
 
Selimuti aku dengan cinta-Mu 
Berkahi aku dengan kuasa-Mu setiap waktu
 
Pasti Dirimu, hanya Dirimu 
Yang selalu kuatkan jiwaku 
Pasti Dirimu, hanya Dirimu 
Yang selalu lindungi langkahku 
Kepada-Mu aku berserah, Tuhanku
Pasti Dirimu, hanya Dirimu 
Yang selalu kuatkan jiwaku 
Pasti Dirimu, hanya Dirimu 
Yang selalu lindungi langkahku 
Kepada-Mu aku berserah
Hanya Dirimu, yang selalu kuatkan jiwaku 
Pasti Dirimu, hanya Dirimu, Tuhanku, Tuhanku, Tuhanku

No comments:

Post a Comment