Wednesday, November 27, 2013

Sombong

Orang itu masih saja sombong. Celetukan-celetukannya masih aja kadang-kadang nyakitin. Yah meski aku sudah tau sifatnya yang seperti itu, tetap saja rasanya gimanaaaa gitu. Mungkin aku harus lebih banyak belajar yang namanya "sabar". Aku berusaha berpikir positif, pasti ga ada niatan dalam hatinya untuk bersikap seperti itu, mungkin itu hanya casing luarnya dia saja. Udahlah, anggap aja dia ga bermaksud jahat.

Aku juga bukan manusia yang sempurna, aku juga pasti banyak kekurangan yang tidak aku sadari. Mungkin saja orang lain tanpa sengaja pernah kusakiti, meski aku sama sekali tak pernah berniat dan bermaksud menyakiti orang lain.

Kita hanya manusia biasa, yang tidak sempurna, yang punya banyak kesalahan dan kekurangan. Banyak kelemahan dan kebodohan.

No comments:

Post a Comment