Sunday, November 24, 2013

Ada telp lagi dari no asing

Hadeeeehhhh, ini no baru ku. Hanya orang-orang terdekatku yang tau no ku. No siapa lagi ini? Aku curiga ini no "orang itu". No as, duh hari gini aku ga punya temen yang make telkomsel lagi kecuali yang tinggalnya di daerah agak pelosok negeri.

Aku curiga, jangan-jangan no "orang itu" lagi. Tapi rasa-rasanya seh ga mungkin. Akses untuk dapet no ku yang sekarang udah aku tutup rapat. Aku ga memberitahukan no baru ku ke om dan tante itu lagi. Ga mungkin dia bisa dapet no ku dari mereka.

Ahh kalo pun memang itu dia. Kali ini aku akan mantapkan hati dan tegaskan sikap serta dengan lantang berbicara. "JANGAN GANGGU AKU LAGI". Saya sudah mulai muak dengan teror anda dalam hidup saya. Anda lebih menakutkan daripada hantu-hantu di film horor yang pernah saya tonton. Anda sudah seperti virus di dalam otak saya. Setiap saya mengingat anda, saya selalu ingin berteriak sekencang-kencangnya dan membunuh bayan-bayang anda yang menakutkan dalam pikiran saya.

Semua ini gara-gara mereka, seandainya mereka tanya dulu sama aku, seandainya mereka tidak bertindak segegabah ini, mungkin aku ga akan se-parno ini sama "orang itu". Suruh siapa ga pernah tanya apa yang aku rasakan? Boleh atau tidak? Aku bersedia atau tidak? Maen hajar bleh aja.

Heiiii kamu yang ada di ujung negeri ini. Aku peringatkan sama kamu, jangan pernah kamu menghantui aku lagi!!!

No comments:

Post a Comment