Tuesday, August 14, 2012

Tuhan Aku Mohon Ampun


Ku sadari akhirnya kerapuhan imanku
Telah membawa jiwa dan ragaku
Ke dalam dunia yg tak tentu arah

Ku sadari akhirnya Kau tiada duanya
Tempat memohon beraneka pinta
Tempat berlindung dari segala mara bahaya

Oh Tuhan mohon ampun
Atas dosa dan dosa selama ini
Aku tak menjalankan perintahMu
Tak pedulikan namaMu
Tenggelam melupakan diriMu

Oh Tuhan mohon ampun
Atas dosa dan dosa sempatkanlah
Aku bertobat hidup di jalanmu
Tuk penuhi kewajibanku
Sebelum tutup usia kembali padaMu
Oh kembali padamu ohhh

Lirik lagu Band Gigi yang berjudul Akhirnya ini membuat aku meneteskan air mataku. Aku teringat akan semua dosa dan salahku pada Tuhan. 

Kadang aku rapuh dan imanku goyah saat aku dihadapkan pada sebuah masalah yang sangat pelik.
Kadang aku menyalahkan Tuhan atas semua masalah yang sedang aku hadapi.
Kadang aku merasa Tuhan sangat tidak adil padaku.

Aku mulai menjauh dari Tuhan.
Aku melarikan diri dari Dia yang sesungguhnya sangat mencintaiku.
Aku mengkambinghitamkan semua permasalahanku kepada Dia yang sama sekali tidak bersalah.
Aku sudah menyakiti-Nya.
Aku membuat-Nya sedih.
Aku membuat-Nya menangis.

Tuhan maafkan aku.
Maafkan aku yang berdosa ini.
Maafkan aku yang telah menyakiti-Mu.
Maafkan aku yang telah membuat-Mu sedih.
Maafkan aku yang telah membuat-Mu menangis.
Maafkan aku Tuhan.
Maafkan aku.



No comments:

Post a Comment