Saturday, August 25, 2012

Lupa Ingatan

Aku kadang bertanya tak berhenti
Mengapa ku alami ini
Yang tidak menyenangkan hati

Aku heran kamu begitu kuat
Mengikuti setiap langkahku
Menghantui kehidupanku

Aku berdoa biar aku bisa lupa ingatan
Lupa kalau mengenal kamu
Lupa pernah cintai ka..a..a..kamu

Aku berharap biar tak melihat kamu sekarang
Biar lupa menganal kamu
Biar lupa cintai ka..a..a..kamu

Aku tidak mengerti soal cinta
Bodoh menghadapi hubungan
Yang akhirnya sampai begini

Kapan bayangan kamu bisa pergi
Suara kamu bisa hilang
Biarkan aku hidup tenang

Semua kenangan aku tak mau lagi
Cukuplah sudah aku hanya ingin diakhiri



Lagu yang berjudul "Lupa Ingatan" dari Band Kotak ini benar-benar mewakili ekspresi perasaanku hari ini.
Aku pengen Lupa Ingatan.
Aku pengen Amnesia.
Aku pengen kayak di sinetron-sinetron yang ga mutu itu. Lupa Ingatan.
Aku pengen melupakan Kamu. Iya Kamu, Kamu yang disana itu.

Aku berdoa setiap hari untuk itu.
Aku berdoa setiap hari untuk melupakan Kamu.
Aku berdoa setiap hari untuk Amnesia-in Kamu.



No comments:

Post a Comment