Saturday, August 11, 2012

Maling oh maling

Tanggal 10 Agustus 2012 kemaren terjadi insiden yang luar biasa di tempatku bekerja. Setelah berkali kali terjadi kehilangan LCD akhirnya si maling kemaren ketangkep. Si OB yang bernama Andre benar-benar menjadi "hero" atas kejadian kali ini. Berkat dia akhirnya si maling yang sudah membuat resah selama beberapa bulan belakanga ini berhasil dibekuk.

Meski saya tidak terlalu tahu bagaimana kronologis kejadian maling tersebut tertangkap tangan, namun yang membuat saya amat sangat heboh adalah untuk pertama kalinya dalam hidup saya melihat bagaimana seorang maling yang dihajar massa. Ngeriiiii...... Tadinya saya ga tega ngelihat kejadian itu, tapi setelah tau tu maling make "sabuk" alias "jimat", ih saya jadi kesel banget, hajar aja deh kalo gitu sekalian pak. *ups. Dan menurut gosip yang beredar tu jimat ga bisa dibakar katanya, wah sakti mandraguna kali ni jimat ya, habisnya si maling udah dihajar kayak gt masih baik2 aja keliatannya.

Yang agak lucu dan bikin ketawa, tu maling di masukin ke satu ruangan, dan ruangan itu berkaca, jadi dia kayak di dalem akuarium gt, hahahahahaha. Orang-orang yang ada di luar pada nontonin dia. Kasihan banget kau maling.

No comments:

Post a Comment