Friday, February 14, 2014

Aku benci tante!

Ahhh sudah lama aku memendam perasaan ini. Kalo kata orang-orang bilang seh gundah gulana. Iya aku gundah gulana selama beberapa bulan ini. Aku menyimpan perasaan JENGKEL sama seseorang yang ga pernah bisa aku ungkapkan. Bagaimana bisa aku ungkapkan jika orang tersebut adalah salah satu orang yang sangat aku hormati??

***

Aku sungguh tak menyangka tante bisa mengecewakan aku sedemikian rupa, sehingga membuat aku benar-benar kehilangan rasa kepercayaanku padamu. Aku ga percaya tante, aku benar-benar ga percaya. Andai aku bisa mengatakannya padamu. Aku membenci-mu tante, aku benci kau bertindak diam-diam di belakangku tanpa sepengetahuanku.

Aku pikir kau adalah salah satu orang yang sangat mengerti aku, melebihi kedua orang tuaku. Ternyata aku salah. Tante sama sekali ga mengerti aku, tante ga mengenal aku.Yang aku ga habis pikir sama sekali, kok bisa?? kok bisa tante melakukan kekonyolan itu? kenapa ga dipikir pake logika tante?

Tau gak tante, kebodohan dan kekonyolan itu membuat aku frustasi berhari-hari, hemm salah, berbulan-bulan tepatnya, dan masih berlanjut hingga detik ini. Tante saya bukan nabi, saya ga akan pernah mau melakukan hal yang saya ga suka, sekalipun itu adalah perintah Tuhan. Saya ga akan pernah melakukan itu. Titik. Apapun yang terjadi!!!

Saya membenci tante sepenuh hati. Sangat!!

No comments:

Post a Comment