Friday, January 18, 2013

Miss U so much God



Ga tau mau nulis apaan? Bingung mau nulis apaan? Ga tau, ga jelas, semua serba absurd.
Iiihhh ga tau kenapa akhir-akhir ini aku merasa ababil banget, aku sebel sama diriku sendiri. Beberapa hari ini kepalaku penuuuhhh banget rasanya. Pengen ngebuang semua sampah yang ada di kepalaku ini. Tapi mau dibuang kemana coba? Ada ga seh TPA untuk sampah2 yang ada di kepala ini?

Kayaknya udah lama deh aku ga curhat sama sahabat terbaikku. Udah lama ga berbicara dari hati ke hati dengan-Nya. Selama ini aku datang pada-Nya hanya sebagai suatu kewajiban dan ritual saja. Entah kapan terakhir kali aku ngobrol sama DIA? Aku lupa :(. Aku kangen, kangen banget sama DIA. Kangen sama sahabat terbaikku itu. Sahabat yang selalu ada kapanpun dan dimanapun aku butuhkan DIA, DIA selalu ada buat aku. DIA ga pernah bosan dengerin semua keluh kesahku. DIA yang buat aku kuat lewatin semua persoalanku. DIA ga pernah biarin aku jalan sendirian.

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQXbbLb4_6PEKpys43tPK05Jj7CKRUjP34lTPv4P2fKEJzJDlvDKw

Aku rindu kamu TUHAN. Maaf, aku melupakan-Mu selama ini. Sebenarnya aku bukan lupa, aku hanya….. Ah, masih saja aku mencari alasan untuk semua kesalahanku :(. TUHAN, apa kabar? Ahh, kutau Kau pasti baik-baik saja disana kan? TUHAN aku kangen, aku kangeennnn banget sama TUHAN. TUHAN lagi apa? Sibuk gak? Aku pengen cerita TUHAN. Tapi aku ga tau mau cerita darimana. Aku bingung TUHAN :(. Ngomong-ngomong TUHAN, disana ada Internet gak? TUHAN bisa baca blogku ini gak? Ahhh, TUHAN ga perlu liat blogku, TUHAN pasti sudah tau semua yang aku tulis disini, iya kan? Hehehehe, iya aku tau TUHAN itu tau semuanya, bahkan hal yang aku tidak tau, TUHAN pasti tau.

TUHAN aku masih ga ngerti dengan semua ke-random-an hidupku ini. Aku masih ga ngerti kenapa TUHAN menempatkan aku disini, di tempat ini. TUHAN tau kan, bukan yang kayak gini yang aku pengenin. TUHAN, masih inget gak? Dulu aku pengeeennn banget sekolah disana, iya disana itu TUHAN yang dulu aku pernah minta sama TUHAN itu lho. Tapi TUHAN gak kasi :(. Aku BeTe banget sama TUHAN waktu itu. Kenapa seh, cuman minta kayak gitu doank TUHAN gak kasi? Aku memendam ke-BeTe-an ku sampe beberapa tahun lho TUHAN, serius ini. Jujur ni TUHAN yahh, aku sebenernya ga seneng di tempat yang TUHAN suruh itu, apalagi omongan miring orang-orang itu, TUHAN tau sendiri kan?? Aku merasa mereka menatapku dengan tatapan yang menyedihkan gitu TUHAN. Tapi ya sudahlah, meski terseok-seok akhirnya berhasil juga aku capcus dari tempat itu, dan semua itu berkat TUHAN, hehehehehe makasih ya TUHAN :). TUHAN itu emang paling TOP deh, dalam kondisi apapun TUHAN ga pernah ninggalin aku. Oiya TUHAN aku udah pernah cerita belum? Dulu itu pas aku belum punya leptop kan biasa tu nangkring ke warnet deket pasar concat tu, nah pas itu aku lagi semrawut sama tesis, trus tau gak TUHAN sebelum aku buka si Google, aku ngobrol sama TUHAN dulu minta TUHAN nemenin aku pas aku googling biar ketemu apa yang aku pengen cari. Tau gak TUHAN, waktu itu ada orang yang liatin aku lho, orang yang ada di box depan itu, mungkin dia pikir, ni orang ngapain yahh datang ke warnet malah duduk diam tutup mata, hahahahahahaha.

TUHAN sorry yah, selama ini aku sibuk, sibuk sama urusanku sendiri. Aku lupa ngabarin TUHAN, jangan marah ya TUHAN :(. TUHAN sekarang ini aku lagi bingung, aku gak tau apa yang harus aku lakukan? Oiya TUHAN, ngomong-ngomong aku masih deket lho sama dia, iya yang dulu itu yang di jogja itu, masih sampe sekarang. Gpp kan TUHAN? Apa TUHAN juga ga suka aku sama dia? Apa TUHAN juga akan menghakimi aku seperti “mereka” menghakimi aku? Yang aku ga ngerti, kenapa TUHAN mempertemukan aku sama dia kalo akhirnya TUHAN ga ngijinin aku sama dia? Apa TUHAN mau menguji kesetiaanku sama TUHAN? TUHAN seperti membuat soal pilihan ganda kayak gini : “Pilih AKU atau dia?” Ahhhh soal ujian ini susah banget seh? Ini soal pilihan ganda tersulit dalam hidupku TUHAN, setidaknya sampe saat ini. Ngalah-ngalahin TOEFL susahnya. -_- Jangan bilang aku ga berusaha untuk move on lho TUHAN, aku sudah berusaha keras, bahkan aku pernah memaksakan diri untuk nyoba sama yang lain yang “sama” kayak aku, tapi apa hasilnya? Huhhh, nol besar, sepertinya aku ketemu sama orang yang salah kemaren itu.

TUHAN aku seperti berjalan di sebuah jalan yang panjang. Aku hanya melihat jalan yang sangat panjang tapi aku sama sekali tidak bisa melihat di ujung jalan itu ada apa? Sepi, seperti tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali. Dan aku berjalan sendiri. Aku tidak melihat siapa-siapa di sini. Aku juga tidak melihat TUHAN di jalan ini. Aku merasa sangat bodoh TUHAN, kenapa aku menganggap diriku sudah hebat untuk berjalan di tempat ini seorang diri dan tidak membutuhkan diri-Mu lagi untuk menemani setiap langkahku? Sekarang aku takut TUHAN, aku takut jalan di sini sendirian. TUHAN sini donk, temenin aku, aku gak berani jalan sendirian di sini. Ngeri TUHAN. Serius aku ga bisa liat apa-apa TUHAN, aku cuman liat jalan beraspal ini doank. Jalan beraspal di tengah padang pasir. Apa maksudnya ini TUHAN? Aku bener-bener ga ngerti, kenapa aku ada di sini, di tengah jalan yang ga jelas gini, sendirian pula :(

Pokoknya TUHAN temenin aku jalan di sini yah, soalnya aku takut, aku ga mau sendirian di sini TUHAN. Heemm TUHAN aku ngantuk, udah dulu yah TUHAN, aku mau bobok. Gutnet TUHAN cayank, jangan lupa besok bangunin aku yah TUHAN. Luph u pull TUHAN. :*
 


No comments:

Post a Comment