Saturday, August 26, 2017

Jadikan Aku Bejana-Mu

Kekuatan di jiwaku 
Ketenangan batinku 
Ada dalam hadirat-Mu 
Kumenyembah-Mu

Tersungkur 'ku dikaki-Mu
Rasakan hadirat-Mu 
Takkan 'ku melepaskan-Mu 
Kau cahaya bagiku

Mengiring-Mu seumur hidupku 
Masuk dalam rencana-Mu Bapa 
Pikiranku, kehendakkuKuserahkan pada-Mu 
Harapanku hanya di dalam-Mu
Kukan teguh bersama-Mu Tuhan 
Jadikanku, bejana-Mu 
Untuk memuliakan-Mu

Tuhan, aku tidak tahu harus mengadu ke siapa. Engkau pasti tahu apa yang ada dalam hati dan pikiranku. Engkau juga pasti tahu bahwa aku sangat mencintai mereka semua, lebih dari hidupku sendiri, bahkan jika aku harus menukar kebahagiaanku untuk kebahagiaan mereka pasti akan aku lakukan. Saat ini aku tidak bisa memberikan kebahagiaan untuk mereka semua Tuhan, ada beberapa yang belum bisa aku lakukan untuk membuat mereka bahagia. Aku sudah melakukan dan mengusahakan banyak hal Tuhan untuk itu Tuhan, tapi mungkin Tuhan belum mengijinkannya atau belum memberikan tempat dan waktu yang tepat untuk itu.

No comments:

Post a Comment