Tuesday, September 16, 2014

Kadang aku benci aku selalu tepat!

Seperti biasanya. Kali ini tidak meleset. Seperti dugaanku.

Kadang aku benci aku selalu tepat menganalisa seseorang. Aku benci aku selalu benar, Sungguh aku sama sekali ga suka dengan kebenaran yang kerap aku temukan.

Kemampuanku dalam me-'mining' data seseorang selalu membuahkan hasil yang sebenarnya sudah bisa aku analisa hanya dengan melihat orangnya saja.

Yang aku ga ngerti kali ini adalah, apa maksud dan tujuan orang itu? Aku sama sekali ga habis pikir. Dari hasil pelacakanku orang itu sudah 'berstatus' dengan orang lain, tapi kenapa dia bersama dengan ayahnya datang menemui orang tuaku. Apa sebenarnya yang dia inginkan? Bagaimana perasaan wanita yang bersama dengan dia sekarang? Bagaimana perasaan orang tuaku seandainya mereka tau kenyataan yang seperti ini?


Apa tujuan orang itu? Aku ga ngerti.

No comments:

Post a Comment